Pages

Sunday 26 February 2017

Menambah Iist Pertemanan Tertarget Facebook

Bismillah,
Kaifa Khaluk Ukhta wa umma hari ini?
Ana harap baek-baek, dilancarkan urusannya.. amiiin

Kesempatan ini Rumah Jahit Akhwat Makasar mau bagi-bagi infoni ukht/umm. sekarangkan lagi booming-boomingnya facebook ni.. baik untuk pasang status pribadi atau penjualan alias bisnis.Tau nga' ukhti ternyata ada cara mudah dan cepat menambah list pertemanan tertarget di Facebook. dikutip dari buku mbak Muri Handayani EEJJ. Simak ya..

pertama, yang ukhti/umm lakukan buat akun facebook baru. kenapa baru? dari pada kelamaan analisis teman mana sj yang sesuai target mana yang tidak sesuai, mending kita optimalkan dari awal aja. sarannya pakai gmail ya untuk memudahkan pekerjaan ke depan.

Lanjut ke bagian mencari teman tertarget dengan tools Intelligence Seach

bagaimana cara mendapatkannya?

caranya adalah dengan menggunakan fitur add on di Google Chrome. langkah pertama silahkan login di Google Crome.  Buka browser lalu ketikan chrome://settings


setelah itu klik "Sign in to Chrome" untuk login. Pastikan google chrome ukhti/umm bahasa Inggris. Selanjutnya buka Google Chrome, silahkan ukhti/umm masuk google.com lalu search kata kunci "Facebook seach add on chrome"

Setelah dimasukan ke mesin pencari Google, maka muncul


silahkan pilih yang diingkari. Silahkan. Setelah dipilih maka yang muncul penampakannya seperti ini:


setelah penampakannya terlihat seperti yang di atas, maka ukht/umm langsung klik "add to chome di bagian pojok kanan atas. nah kalo sudh terinstal, maka dipojok kanan atas dari browser akan ada ikon add on tersebut


nah, setelah itu ukhti tinggal riset saja. Rentang usia, tinggal dimana, suka dengan apa. semua muncul di tool yang sudah kita install.





 Setelah kita dirasa cukup kriterianya, langsung klik "search Facebook"maka akan muncul orang-orang yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. maka muncul deh akun akun aktif yang siap kita invite untuk dijadikan teman di facebook


di atas contoh teman yang siap di invite sesuai dengan kriteria  yang kita masukkan.

semoga tulisan ini bermanfaat untuk ukhti/ummu dan melejitkan penjualan kita... dan tak lupa pula kami ucapakan jazakumullahu khair kepada mba muri Handayani yang dengan ilmunya kami bisa berbagi sedikit kepada saudara-saudara kami. 

salam ukhuwah
Rumah Jahit Akhwat Makassar




1 comment:

  1. Laman web di chrome://setting/ mungkin sedang tidak aktif untuk sementara atau dipindahkan secara permanen ke alamat web baru.

    Ada tulisan ini, gabisa dibuka

    ReplyDelete

assalamualaikum